Kamis, 30 Juni 2011

Dnda :)

there was a girl named dnda.. :)

entah kenapa gue jadi tiba - tiba kangen sama dia. terakhir gue ketemu.. bulan kemaren pas dia ngajakin makan pecel bareng kalo gasalah inget. tetep manis dan ngangenin kaya dulu, kurusan jadi nambah bohay keliatannya :D
gue nostalgila aah~












waktu itu bulan puasa. pas gue kelas dua sma. malem - malem bolos traweh gue kabur ke tempat persewaan komik. KENSHIN namanya. jaman - jaman itu gue emang lagi getol - getolnya namatin komik RAVE. tau kan komik RAVE? kalo gatau mending lu googling aja ya, daripada gue jelasin disini dan bikin ilang mood nostalgila unyu ini haha. gue sampe depan lapaknya, gue parkir motor. gue masuk kedalem, ada kiki, temen sma gue tapi beda kelas. eh ada satu makhluk lagi. cewe, dan lucu banget..
gue duduk, returning sambil nawarin rokok ke reza, owner persewaan komik itu. gue emang dicap parah kalo ngembaliin buku. gue pinjem sekarang, balikinnya dua minggu kemudian :D
tapi, gue belum sempet kenalan sama cewe lucu itu. gue langsung cabut lagi buat beli bubur kacang pesenan bokap.

malem hari setelah malem itu, hape gue bunyi. ada sms. ngajak kenalan gitu, namanya dinda.

dinda delima asyari.

gue baru ngeh kalo dnda ini cewe lucu yang gue taksir waktu ketemu di kenshin pas dia bilang dapet nomer gue dari reza. mulai saat itu gue intens kontek - kontekan. sms, telpon, friendsteran (jaman fs waktu itu), sampe akhirnya gue nembak dia.

selama pacaran sama dia, gue jarang ketemu. gue mungkin sejahat - jahatnya orang sama dia. kejemnya sih, gue kaya nyia - nyiain dia. nyia - nyiain orang yang juara sayang sama gue, tulus ngeliat gue apa adanya. gue terlalu sibuk sama dunia gue sendiri. gue ngerasa beban. beban disini kaya gue berasa utang budi sama dia. dia baik banget ke gue, perhatiannya luar biasa, tapi guenya cuek. gue kaya gabisa ngebales setimpal sama yang dia rasain ke gue. akhirnya gue putusin sepihak dia. jahat? emang T___T

time goes by. waktu berlalu. gue putus nyambung sama dia. dia ga pernah lelah buat berhenti ngejer gue. buat jadi pacar gue lagi. dia ga pernah cape ngontek gue yang ga pernah gue bales. sampe kadang gue luluh, dan jadian lagi, dengan niatan gue mo perbaiki dosa gue di masa lalu sama dia. tapi hasilnya selalu sama, kandas di tengah jalan.

pas awal - awal gue kuliah. tiba - tiba dia sms gue lagi. gue, yang saat itu emang lagi sepi lama ga pacaran, ngerespons positif. akhirnya gue mantepin diri. gue kudu beneran sayang sama dia, kalo emang gue pacaran sama dia. dan gue pun bikin rencana konyol bareng sepupu. gue mo nembak dia pake acara spesial, buat orang yang spesial :)

sore sebelum hari H, gue belanja lilin dan gue potong - potong jadi dua. gue taro di kamer gue. besok paginya, gue susun lilin - lilin itu di kamer rumah kedua gue ngebentuk hati, ditengahnya gue kasih tulisan I love You Dnda. ahaha.. keren? atau norak? yang jelas ide gila itu gue bikin cuma buat dia. gue sms dnda suruh bawa syal ke sekolah. siangnya, pas dia pulang sekolah gue jemput dan gue tutup matanya pake syal itu. yes! penculikan berhasil. gue bawa dia kerumah gue, tapi pas di tengah jalan, sepupu gue itu sms. dia bilang kalo ada lilin yang jatoh dan ngebakar tulisan yang ada di tengah, sekaligus pinggiran kasur gue. oh my, apa yang kudu gue lakuin? gue kalap di tengah jalan. RENCANA GUE BERANTAKAN.

untungnya sepupu gue pinter. di kamer gue banyak bungkus rokok kosong yang gue taro di kusen jendela. dia susun bungkus - bungkus rokok itu jadi gambar hati dan tulisan I Love You Dnda. pas gue sampe rumah, gue tuntun dia ke kamer gue. awalnya gue melongo liat kasur gue yang setengah angus, dan bungkus - bungkus rokok itu. gue buka syal penutup matanya dia. dia melongo, senyam - senyum nyengir seneng, dan nanya ke gue maksudnya apa. gue speechless. dia maksa gue buat ngomong. akhirnya gue ngomong juga, kata demi kata, patah - patah kaya kaset bajakan. dia diem lama, sambil ga berenti - berenti senyum. dan dia pun nerima gue, lagi.. :)

o ya, waktu itu juga, pas dia mau ultah, gue bingung mau kasih kado apaan. gue sharing ke temen - temen gue kado apa yang cocok. jawabannya standar, boneka lah, kalung lah, stasioneri, dan yang lainnnya. sampe akhirnya ada satu temen yang dia cerita ke gue, kasih aja ember atau panci. pokonya hal - hal ga umum kaya gitu. crazy. tapi gue accept idenya. gue udah tau apa yang mesti gue kasih ke dia, yang ga pernah akan dia lupain, you know what? gue kasih dia patung semar setinggi paha! dan urusan kue ulang taunnya? gue tancepin lilin angka diatas kaktus terus suruh dia tiup. huahahaha.. mana ada cowo segila gue yang ngasih barang jelek kaya begituan ke cewe :DD

dan.. meski harus putus lagi, dan gue nyakitin dia buat yang kesekian kalinya, tapi gue ga akan pernah lupa soal kenangan yang satu ini. semuanya ajaib, yang kayanya cuma bisa lu temuin di buku - buku novel cinta doang. ini kisah nyata, ini beneran. lu juara buat gue nda :)

ps: patung semarnya masih ada loh! ditaro di halaman rumah pas gue nganterin dia makan pecel. makasih udah ngejaga barang jelek kaya gitu nda! :D

14 komentar:

  1. cinta masa SMA yg begitu indah berliku ko dilupakan..

    BalasHapus
  2. hua, jangan lah menyia-nyiakan seseorang
    daripada menyesal nantinya

    BalasHapus
  3. eta pisaaaaan coen, kaya nasib gue sekarang wakakaka T___T

    BalasHapus
  4. hayo loh dikutuk kali ma si dinda gara2 nyia2in, jadi kaga dpet jodoh kwwkkwk

    BalasHapus
  5. ini kenapa foto ini, jelek abis ka hehe.
    pas baca lagi, rada ketawa entah konyol atau apa ini namanya hehe.
    yaudin semuanya kan sejarah :) dan semua kenangan tentang kamu tersimpan rapih dihatiku :)
    olala hahahhahaha

    BalasHapus
  6. ahahaha. yeah it was my sweetest mistakes for ever loving you nda. to the infinity, and beyond! :p

    BalasHapus
  7. There's nothing wrong guns as possible: P
    limited purpose guns and beyond?

    BalasHapus
  8. ahahaha galau :P baris kedua artinya apa tuh? cant translate it -__-

    BalasHapus
  9. ceritanya romantis, banyak pelajaran yg gue terima dari pengalaman lu ka

    BalasHapus
  10. bzzz romantis buat yang baca, tragis buat para pelakunya wakakaka

    BalasHapus