Senin, 27 Juni 2011

Pacaran lagi -_____-

dapet dari chit chat bareng temen temen The ART nih :) wa bumbuin biar tambah sedep hahah. agak ngacak kayanya tapi overall masih satu frame soal pacaran kok. woyoooooo~




1. crushing ga sama sekali loving
sayang dan bodoh emang tipis batesnya. seringkali kita pikir apa yang kita lakuin itu atas dasar rasa sayang kita buat kebahagiaan si doi. padahal secara ga sadar kita naro bom ke diri sendiri yang bisa tiba tiba bakal BOOM! dan ngancurin diri ga bersisa.

kunci utama pacaran itu berpikir, dan bersikap. bagaimana kita memahami personality, manner, behavior, baik diri kita sendiri dan juga pasangan kita, sekaligus mengambil langkah yang tepat buat nyikapin semuanya itu. seringkali gue liat, gue denger, masih ada aja yang masih kerdil gaya pacarannya. omongan omongan macem gini masih banyak di sekitar gue. "bir dah gue yang ngalah, gue rela ko berkorban buat dia, karena gue sayang dia <3". Preet! muak gue dengernya. buat gue, pola berpikir primitif macem gini, tolol abis. tanya kenapa? gue yakin, segmanapun lu nyangkal, jauh di lubuk hati lu, lu ga ikhlas berkorban. lu ngarep - lu investasiin kebaikan lu dengan harapan, lu dibales setimpal. iris kuping gw kalo lu berkorban tapi ga ngutuk ngutuk dalem ati. masih banyak cara ko buat ngebahagiain pasangan lu.

2. manja tolol

di dunia ini ga ada orang yang ga seneng dimanjain pacarnya. dimanjain pacar berasa damai banget, serasa kalo dia dilahirin, ada di dunia ini cuma buat lu seorang. apalagi kalo sambil tiduran di pangkuannya, dia mandang lu sambil ngusap ngusap kepala, widih! <3 <3

tapi kebanyakan orang, pengen manja tapi ga sadar juga kalo dia ngasih berbagai senyawa kimia berbahaya ke pasangannya, yang bisa bikin si doi gegar otak, sampe tingkat ekstrimnya bunuh diri, wahahaha. contoh kecilnya macem begini deh, yg biasa dilakuin kebanyakan orang.

malem malem, lu lagi pengen manja, lu telepon atau sms pacar lu begini: " aduh yang, seharian ini cape banget, ngurus bisnis papa, maen basket bareng temen temen SMA, ngebajak sawah dua hektar, blablabla pokonya full kegiataaan. baru sampe rumah nih.. laper..:( males makan..:( cape smw badannya yang..~_~"

ada dua opsi respon pacar lu. pertama tipe care banget. carenya lebay. dia bakal ngeladenin manjaan lu, sekaligus khawatir akut, parno, malamnya diliputi rasa gelisah, males makan, males ngapa ngapain, yg di pikirannya cm lu. bisa lu bayangin betapa mengerikannya racun yang lu kasih ke pacar lu sendiri ~_~
respon kedua, tipe pacar yang mandiri. bukan kata kata mesra yang lu dapeti, yang ada malah dia spaneng, esmosi sama lu, ga penting banget deh share hal remeh temeh kaya gitu, bikin susah ati aja. alhasil, lu dianggep cemen sama pacar lu sendiri. cowo ga demen cewe yang cengeng ngeluh ngeluh dan cewe ga demen cowo cemen. "gw pacaran ama laki apa banci sih? letoy amat!" huahahahah.

lu bahagia karena lu jujur sama diri sendiri

paragraf terakhir biasanya soal kesimpulan, tp gue yakin lu punya kesimpulan sendiri sendiri deh. i'm just share what's on my mind and it's up to you. thumb up kalo suka, komen kalo mo komen :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar