Senin, 27 Juni 2011

We Are Ghosthunters! Part Two

Keluar jalan wahid hasyim, gue langsung banting stir masuk ring road. gue sama anak - anak pake sunglasses ala outlaw amerika. cuman si diki lebih mirip gigolo dan tommy kaya tukang pijet.
terbawa alunan musik rock cadas, ditambah lawakan - lawakan konyol dan cemilan si ikka yang ga ada abisnya, gue pacu mobil delivery ini kenceng, sampe akhirnya..


wiuw.. wiuw..!
"perhatian kepada mobil kijang plat AB 3845 BD diharap segera menepi!".

ga ada yang denger sih, soalnya kaca mobil nutup rapet, ditambah musik yang gue setel kenceng, sampe bengek tuh si subwoofer, gember kaya perutnye diki. gue baru sadar pas kaca mobil diketok. gue nengok, kaget. ada gorila botak serem brewokan yang melotot kearah gue nyuruh ngeberhentiin mobil.

"shit.. fuckin cops!" nyali anak - anak langsung ciut. gue pasrah, gue pelanin mobil dan nepi.
"waduh.. gimana nih?" ikka ketakutan.
"mamaaaaaah, yeni gamau masuk penjara!" T.T
cuma tommy yang diem. tapi tangannya nepakin kepala gue. gue tangkis.
"kalem.." kata gue santai. "palingan cuma mobilnya yang disita. masih banyak bis ko.. santai beroh :D" jawab gue enteng sambil keluar mobil, sebelum si tommy nusuk gue pake garpu.

"boleh liat surat - suratnya, dik?" tanya si gorila brewokan tadi dengan nada datar dan mata masih melotot. gue lemes, gue tunjukin sim + stnk dengan lutut gemeteran disco. asli takut banget.
"anda saya tilang karena mengemudi diatas batas kecepatan. koe mabok yo?!".
"t..tidak, pak! saya ga mabok" dengkul makin mati rasa aja kaya dah copot ~_~.
pak polisi berjalan menghampiri mobil dan ngeliatin muka anak - anak satu persatu, kaya buta ijo yang lagi milih - milih menu santapan.mereka pada cengap -cengap kaya ikan mujaer saking takutnya.
lalu pak polisi itu berjalan menghampiri gue dan berbisik,
"dik, itu ikka yeni bukan? model majalah remaja itu looh" tanyanya.
TRING! bagai dapet kekuatan dari langit, gue yang udah pucet pasi ngejawab enteng,
"iya, bener banget pak! ayo sini tak kenalin :D"
"ora ah, isin aku!" tolaknya malu - malu. gue jalan ke mobil.
"oi, pada keluar sini! dik, kamera lu bawa!"
"buat apaan ka?"
"ntar juga lu tau, pokonya bawa aja! lolos dari tilang kita.." jawab gue dengan pasang senyuman iblis. gue rangkul ikka yeni macem germo.

"ini loh pak. ini ikka, ini yeni"
"yagusti pangeran kula, ampun beribu ampun pak! aku cah alim rak pernah nyolong. yo kadang sering njumuk duit SPP tapi yo cuma iu tok pak, sweeeerrr! ojo di mlebukaken penjara" T.T teriak yeni ga karuan sambil nangis.
"aduh dik yeni.. siapa yang mau masukin kamu ke penjara.. bapak cuma mau kenalan aja ko. kebetulan anak bapak juga ngefans sama kalian.. nama bapak suteja, tapi bawahan saya biasa manggil saya dengan sebutan TJ, kaya polisi amerika gitu.." B) jelasnya sambil pasang muka yang di manis - manisin.

anak - anak melongo. omg.. TJ! tinja maksud lu? huahahaha gue ngakak dalem ati. bisa - bisa kepala gue bolong kalo gue ngakak lepas. tuhan maha baik.
"pak, sekalian foto bareng aja" sahut gue mantap sambil ngedipin mata ke ikka yeni. Aw! gila tangan ikka dah kaya capit kepiting aja kalo nyubit. mata sipitnya melotot ke gue. seolah - olah ada tulisan di jidatnya, GUE SOBEK - SOBEK LU KA!!!! ~.~.
"iya pak, buat ditunjukin ke anak juga tuh" diki menimpali.
"emang umur berapa anak bapak? pasti cowo ya?" imaniar berbasa - basi.
"iya betul, anak saya cowo. umur delapan bulan, saya masih muda loooh *winkwink" muka dia sekarang lebih mirip tersangka pencabulan kambing daripada polisi teladan.
gue terkesima. bayi macem apa umur delapan bulan udah ngerti cewe cakep! dasar polisi ganjen, rutuk gue dalem ati. dan sesi jeprat - jepret pun dimulai, dengan semua pose ikka yeni ngacungin jari tengahnya kearah gue. outlaw, dude!

"nanti kalo ada polisi, bilang aja pak TJ gitu" katanya mantap setelah blutututan foto - foto tadi.
"siap paaaak" jawab kami serempak.
"eh tunggu, masih kurang satu nih blututannya"
"apan pak? udah semua deh, udah saya kopi semua" diki mengernyitkan dahi.
"nomer hape yeni.. heheheh. biar anak saya  bisa telpon - telponan sama artis favoritnya gitu.." jawabnya dengan muka yang-ga-banget-deh.
anak - anak pasang muka babi bete -(____)-
rasanya pengen deh nimpukin bata ke kepala polisi ganjen ini. tapi dengan polosnya si yeni ngeiyain.
"sini - sini pak saya bisikin nomer saya" sambil tertawa aneh.
"oke sudah saya save, hati - hati dijalan yaaah. inget, pak TJ gitu!"
"iya paaaaak~ ..whatever you said, dumbass.....".

dan emang bener, setelah setengah jam perjalanan, ada razia gede - gedean. tapi mobil kami lolos dengan gemulainya, pas gue bilang ikka yeni istri - istri muda pak TJ. gue dijambak sampe mobil mo nabrak beca. si beca oleng neriakin sumpah serapah tapi ga gue ladenin. gue buka kaca mobil, gue acungin jari tengah tinggi - tinggi. outlaw, dude.. hidup middle finger!

ga lama, hape si nigaa bunyi. ada sms yang tulisannya "cntk td lolos kn razianya? miss u much muach" satu mobil ngakak ancur - ancuran. nomer yang yeni kasih tadi ternyata nomer si nigaa.
"wah makan - makan nih ya, lu pertama kali dalam idup lu dibilang cantik dan miss u much nis! hahaha"

outlaw dude! bersambung lg ah ~_~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar