Senin, 27 Juni 2011

So Nostalgic. its terrible

gw gangerti apa yang gw mau tulis, apa yang mau gw share, ga ada topik, ga ada tema.
yang pasti, dini hari ini, gw lagi ngerasa banget nostalgia. nostalgia selama dua taun idup gw, mulai gw sma,


sampe duduk di bangku kuliah sekarang (dibilang duduk jg jarang sih haha).
nostalgia, dan itu bener bener sebuah perasaan yang rumit, yang kalo kita trapped, bakal stuck forever disana, menyedihkan. dan mungkin gw lagi ngerasain ini, so much fun, so much joy, so much pride, so much happiness, and yet, so much regret.
pengen banget gw puter balik ke masa itu dan ngerasain apa yg gw dulu pernah rasain lagi, ngeberesin apa yang rusak. haha, dari sudut ini, gw kaya lg ngerasa ada di alam kubur. i'm die, i'm done, and regretful. this is what i've called "today is a sins from yesterday". gw ngarep apa yang ga mungkin bakal kejadian. gw bener bener falling...
...
gw kangen saat gw gila gilaan naek motor ngejer cewe yang ke semarang cuma gara gara alasan konyol. cuma pengen bikin dia ga kepikiran soal gw pas dia ngerjain tes UM. bukan peluk cium gw terima malah dampratan. tidurlah gw di pinggir selokan dikerubingin nyamuk dan pulang dengan masalah baru.
ke pangandaran cuma pengen bikin dia seneng,liburan bareng, tanpa mikir gw bakal tidur dimana dan makan apa.
gw korbanin temen sekelas gw buat jalan2 bareng yang intinya cuma satu, gw mo bikin dia terkesan sama gw.
gw kangen bela2in beli novel di luar kota cuma gara2 satu cewe pengen punya novel itu yang sayangnya stok abis di gramed.
gw kangen awal2 gw belajar maen musik cuma gara2 gw panas sama sodara gw yang nunjukin permaenannya didepan gw (padahal dia baru aja dua hari megang gitar). gw bolak balik bawa bass, ampli, pake motor kopling.
gw kangen bikin lilin bentuk hati di kamer gw, dan nyulik cewe dari sekolahnya cuma buat nembak dia. at least, gw kelamaan dan lilin yang gw pasang bikin hampir separo kasur gw angus -______-
untung aja gw punya sodara yang bisa gw andelin tiap waktu,walau idiot. dan jadilah ga romantis, lilin diganti sama bungkus rokok dibentuk gambar hati. (mana ada cewe seneng sama rokok -________-)
gw kangen, rumah gw dijadiin mesum berjamaah temen2 gw bareng doinya. satu di kamer belakang, tengah, depan, satu di ruang tengah. ada yang dengan bangga cerita dia muncrat pas kissing (ejakulasi dini apa yang dibanggain?)ada yang, saking ga ada wadah dan lupa beli karet kayanya, dimasukin ke plastik. wakakaka
...
and soo more. bukan soal cinta2an aja, banyak hal lain yang ga muat gw taro disini. overall, gw kangen gw yang dulu. bocah, nekat, ga pernah mikir dua kali. aneh, norak, ya idup gw, sikap gw, tapi bagi gw, semuanya lucu haha. i want that colorful life, i wanna taste it just once more time...

6 komentar: