Senin, 27 Juni 2011

Curcol 1 (novel)

wa lg bikin proyek novel amatiran kecil - kecilan nih :)



ga serius sih, awalnya cuma dari hasil insomnia akut doang ~_~
ngomong - ngomong soal insomnia, gue tergolong yang tipe parah banget. waktu udah ngebalik di idup gue. malem melek, pagi amblas sampe sore. anybody can help me out from this shit? T_____T

anyway, lets get back to the topic (fokus, azkaaaaaaa *ciaaaaaakk!)

karakter - karakternya wa ambil dari temen - temen. temen band actually, ditambah dua hawa yang selalu kumpul rame - rame. pengen sih masukin semua temen - temen gue, tapi susah ngebagi karakter dan jalan ceritanya T____T

jadi ya gini deh, apa adanya aja, namanya juga baru pertama, jadi pasti masih banyak salah disana - sini.

review dari kalian sangat berarti buat gue! :D

gue upload per chapter, sambil jalan juga.. maklum namanya juga amatiran =)

list karakternya:

azka : "enjoy your life and die fast!"

 imaniar : "I'm not a girl anymore, yet not a woman too"
diki : "bersenang - senanglah seolah - olah kau akan mati besok"










 tommy : "kenapa mesti puas sama nilai enam kalo bisa dapet yang sepuluh?"
yeni: "jangan mencari yang tebaik tapi berusahalah buat jadi yang terbaik!"

ikka: "fuck for love"

3 komentar:

  1. terus mana ini novelnya ? kenapa cuma curcol insom sama menceritakan karakter ---

    BalasHapus
  2. oh iya kan dipisah-pisah haha

    BalasHapus