Selasa, 29 November 2011

Thank You :)

postingan ini gue bikin buat para temen - temen nation EvolutionJr. makasih semuanya. makasih selama hampir dua taun ini main bareng sama gue. gue bakal kangenin kalian. keributan kalian soal gay dan kelamin ga ada duanya. bakal kangen ledekan - ledekan kalian ke gue. thanks for a great time we share together... :)

maaf gue pensiun.. maaf bikin kalian kecewa. kalian boleh ko marah sama gue, boleh banget.. :) yang jelas gue sayang kalian semua. temen - temen maya yang baik hati, yang bener - bener nerima gue apa adanya. iklas diutangin sama gue. bantuin gue set JP, quest, dengerin curhatan - curhatan gue soal dunia real. kalian juara buat gue.. juaraa... :))

banyak tipe orang yang gue temuin disini. banyak ilmu pertemanan yang gue dapet kalian. semoga sukses ya, sukses gamenya, jadi dewa - dewa di Nuna. gue berharap yang terbaik buat kalian.. :)

jangan pada sombong kalo udah pada jadi dewa ya.. stay low and cool :)


ini  white gothic punya stegosaurus gue colong heheh.. :) divisinya ko enam ~_~


persahabatan ini nyata, bukan game :))

gwgangertijalanpikirangay!!! die lu jow!

6 komentar:

  1. gua bakal kangen ama lo dark..candaan qt bareng temen2...buat gw ma anak2 evo lo bkal jadi legend of gay :Dv sukses bwt lo jg dark...klo sempet nongol dah say hay ma anak2...stelah gw balik ntar gw jagain nih nation..bukan cuma bwt lo buat daywalker ama vernova...miss u gay

    BalasHapus
  2. Low yang terbaik Dan Yang Terhebat...
    Gw ikut loe uda hampir 2 tahunan...
    loe yang bikin Gw tau nama nya AO...
    Tapi ingat gw yang sering bantuin loe set JP\sink...

    BalasHapus
  3. sedih gw jadinnya dark lw pergi cepet amet yaa :(
    gw baca ampe nangis gini
    jangan lupa OL lagi buat say hello :(

    BY : Stegosaurus \tear

    BalasHapus
  4. -_- menyedihkan banget ...... jangan lupain qta ya ka.... ngakak juga sbnre masih div 6... \shy....gag berubh dri dulu..tapi skrg ada mahkotanya...
    gud luck ja buat lo ka....

    __________Jrs Cundru_________

    BalasHapus
  5. kejar terus impianmu kawan......
    moga sukses selalu.... ~_^

    ~Good Luck~

    BalasHapus