Selasa, 29 November 2011

Thank You My Students :)

thank you my students :)
dua tahun setengah gue dikasih kesempatan buat ngajar kalian. maaf belum jadi guru yang baik buat kalian :)
this is the best experience in my life. diumur gue yang masih sangat muda ini gue jadi guru, walaupun abal - abal. gue bakal kangen rengekan kalian kalo gue kasih soal yang susah wkwkw. do you will miss me? semoga hehe.

you're still young. terus semangat jalanin hidup, sekeras apapun cobaan yang datang mencubit kalian. hidup cuma sekali, jadi nikmatin dan isi dengan baik. jangan sampe kalian nyesel dikemudian hari. gue doain yang terbaik buat kalian. semoga kalian bisa ngewujudin mimpi dan cita - cita. tetep fokus, berusaha, dan berdoa sama tuhan :)
jadi murid - murid yang baik ya ke guru bahasa inggris yang baru. jangan santai - santai lagi kaya pas sama gue. gue si guru slengean dan rokenrol :p
kerjain tuh pe.er, jangan ditunda - tunda. baju juga dimasukin, pake sepatu jangan diinjek. i love you all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar