Minggu, 27 November 2011

life is totally worthy

seharian bareng mas eko, sliwar sliwer dari satu panggung ke panggung lain, sampe minggu paginya -___-
sekalian test drive si dnda bass. ternyata soundnya mid high pisan, asik buat main lick - lick jaco pastorius :D
sekalian tadi abis ngisi wedding, gue sempetin mampir kerumah dnda, buat minta tanda tanganin fretless ini. sayang, dia gamau. belum mau lebih tepatnya. seneng deh bisa chit chat sama dia lagi, dan gue ga pasif :D besok - besok da gue samperin lagi buat minta tanda tangannya hehe.


anyway, tadi sore pas di acara gathering di hotel patra jasa, gue ketemu kucing. kasian, prihatin, ngenes gue ngeliatnya. kaya abis berantem gitu, matanya ga ada satu coba. kakinya pincang satu, badannya darah - darahan. pengen nangis dah gue ngeliatnya. i love cats so much.

gue deketin, tapi dia lari ngejauh, dengan lari yang terpincang - pincang dan kesakitan :( percaya ga percaya, nyawa hewan itu terletak di kakinya. kalo kakinya sakit, gimana dia bisa nyari makanan? hati gue perih ngeliatnya.

dan sekitar jam delapanan, gue ngeliat kucing itu lagi. kayanya dia laper. gue pelan - pelan deketin dia. dia waspada sama gue, ngeliatin gue ati - ati, tapi diem di tempat. gue tau kalo kucing itu laper. kotak makan yang gue dapet gue ambil dagingnya, terus gue taro deket dia. dia coba makan itu daging, tapi kesusahan, soalnya kaki depannya sakit, dia gabisa ngunyah kalo dagingnya ga diijek sama kakinya. gue ambil lagi, terus gue sisirin dagingnya tipis - tipis supaya dia bisa langsung makan. sepotong kayanya kurang, jadi gue malingin aja daging - daging jatah guru - guru purwa. wkwk gabakalan tau ini merekanya, kan gatau blog gue :D

sambil nyuapin dia makan, gue bersihin luka - lukanya pake tisu yang gue kasih air, diusapin pelan - pelan ke bekas - bekas darahnya. takut kena lukanya, pasti sakit. lah kita aja kalo luka terus kena air perihnya minta ampun :( empat potong daging dia abisin. daging yang ga gue colong cuma jatah mas yoko aja haha. bahaya tar dia ngamuk tau dagingnya ilang, ntar gue di KO lg wkwk. kucing itu jadi jinak :D dia seneng gue elus - elus. ga lama, dia rebahan terus tidur. gue tinggal de, dipanggil mas eko juga.

tidur yang nyenyak ya memeng, kamu kenyang malem ini. cepet sembuh kakinya ya biar bisa cari makan :))
amin.

kucing, yang notabene adalah hewan, dan ga diberi kemampuan berpikir aja, dia dengan kondisi yang memprihatinkan begitu aja tetep berusaha bertahan hidup ko walau gimanapun caranya. kita yang manusia harusnya lebih baik dari itu dong. hidup itu berharga, lebih dari apapun. lu ngajak perang pencipta lu berarti, kalo ga semangat ngejalanin hidup ini. sikap yang begitu sama aja ga percaya sama tuhan, mengingkari nikmat tuhan. kasian si tuhan yang udah nyiptain makhluk tapi makhluknya ga bersyukur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar