Selasa, 29 November 2011

Alliance. We Are Family!

hmmm.. perasaan gue udah lumayan tenang sekarang. otak gue mulai bisa berpikir jernih dari pas pamitan tadi :)
ada perasaan haru, seneng, bangga, dan sedih. everything mixes up inside my head now.

gue terharu, respon temen - temen guild, nation, begitu besar. gue dianggep ada dan berarti disini :') kalian harta nyata gue di dunia maya. orang - orang bilang main game itu buang - buang waktu, sia - sia. tapi gue punya kalian, temen - temen juara gue. dan itu matahin semua pendapat orang.. this friendship are fuckin real..:)

seneng gue bisa kenal kalian. ngeluangin waktu bareng kalian. ngebacot, nyaci maki, ejek - ejekan, semaunya, sesukanya. garing sehari ga online, ga ketemu kalian yang rese - rese. ketemu macem - macem orang gue disini. ada yang udah kuliah tapi kelakuan masih anak SD, ada ahli IT tapi senengnya downloadin bokep, blablabla. macem - macem dah karakternya. cuma satu yang sama, temen - temen sini bawel, gay permanen, maho. gue ketua tapi punya ajudan pada ngelunjak semua wkwk :D

bangga gue. gue ikut guild Alliance ini semenjak gue kenal main atlantica bareng abang gue. suka ngakak gue kalo inget, dulu GD snake aja susah kelarinnya, gapernah pop up malah wakakaka. level masih pada ucup - ucup, equip imut - imut hakcuih dah pokonya hahaha. tapi kekeluargaan erat banget disini. pada pinjem - pinjeman equip kalo pas GD snake. unyu banget deh pokonya hehehe. dan sekarang alliance udah jadi guild gede, anggota - anggotanya diperhitungin di nuna, apalagi pas free league ato colesseum league. banyak petarung disini, KW-2 nya guild doraemon deh kayanya hehehe. buktinya gue di wisp sama lynix & accalon, ditawarin masuk radiant. but i love being in this nation :D
guild yang paling berisik, paling rame, paling banyak yang online. chat guild sampe jarang banget ga bunyi. ngalahin chat nation da berisiknya, kaya pasar ayam. ada aja topik obrolannya. dan saatnya gue afk dah kalo gue dijadiin topik lawakan -____-

walaupun anggota level gede - gede semua, tapi orang - orangnya ga jaim semua. saling tolong menolong, ga itung - itungan kalo soal duit. yang paling gue salutin, pada aktif GD :) biasanya kan efek level - level gede, gamau GD kecuali Valley Of Oblivion atau Golden Dragon Cave. ini mah, marksburg, maso juga rame.. :) pada ngutamain kebersamaan sama rame - ramenya daripada cari duit. thumb up buat kalian jow, mudah - mudahan tetep begini :)

dan entah kalian mo pada nganggep gue apa. lebay ke, cengeng ke, sutra de. gue nangis beneran tadi pas pamitan. kalian begitu berharga buat gue, ngisi hari - hari gue. kalian temen maya terbaik yang pernah gue punya. gue suka ngayal kita meet and greet, semuanya ketemu. kaya apa deh ya wkwk, lewat chat aja udah berisik dan bikin dosanya ga karu - karuan, gimana kalo ngumpul bareng. bisa - bisa diamuk warga suruh bubar kayanya wkwk. di dunia ini ga kesampean, mungkin di surga kali ya haha. semoga.. :))


  • miss you my friends :)




  • Kepala labuuu huahahahah











  • empressnya LeNoVi wow.. WOW @_@












  • ketemu F4dhil di FL.. seruu! :D





  • rival terbaik!








  • wendi belajar bass.. :)) 













  • wkwkwk analers.. =))


jitheck.. titip guild ya, jaga alliance tetep solid, tetep ngerakyat orang - orangnya. inget.. gaboleh craft crystal sama food di CG!!


kentang.. gue percaya lu bakal jadi dewa PvP di nuna. skill lu pro amat. temen sparring paling seru kalo lawan elu. tetep low profile jow, segimanapun dewanya elu. tetep welcome sama level - level kecil.

whitehair.. kak chen orang yang paling gue sayang. baik banget sama gue. gue dikasih golden tiger.. delapan biji ring sacrifice +4.. belum yang lain - lainnya. yang langgeng sama kak lina ya kak chen :D

gemes.. lu temen curhat paling oke. lu orang yang pertama gue kasih tau, dan minta saran soal jabatan king. lu paling berisik kalo soal GD. lu sayang guild ini lebih dari siapapun.

guitarins.. lu si tukang pundungan, anak kecil, manja, everything dah ke elu semua wahahaha. nyambung ngobrol apa aja sama si bocah umbelan ini. dewasa woy! :p

stegosaurus.. ini nih jagoan IT. ngehack bisa, ngelacak orang bisa, minta hanjobin juga bisa :p tempat gue minta link, software yang aneh - aneh :D kadang - kadang anaknya. kadang waras, kadang edan. ga nentu. gue curiga dia punya skizofrenia :p

camfoxjr.. gue suka manggil dia kodok, abis nama charnya ingetin gue sama situs camfrog wkwk. raja batman, tiap hari online malem, begadang terus sampe mampus. suka whisper curhat ato minta yang aneh - aneh, yang sering gue ga ladenin. tapi ga ngambekan orangnya. maaf ya dok.. gue belum jadi temen yang baik buat lu :')

altexx.. kayanya otak dia yang kepake cuma 3% aja de, sisanya rahasia tuhan wkwk. aga lemot orangnya haha, tapi baik banget da. gapernah nolak kalo gue mintain buat set JP. maap ya gue ga ke stasiun pas lu transit di cirebon :( kapan - kapan gue maen ke jakarta sana.

sapilu123.. dah pensi sekarang orangnya. yang punya om dedi, udah tua, dan mukanya mirip viking ~_~ ga percaya? cek aja deh profil fesbuknya haha. seangkatan sama gue di alliance, tapi lamban kaya siput levelingnya. gue udah 124 dia masih aja 99. tiap hari cuma afk craft kerjaanya, sama quest exo? oh my god q exo -_____-
jokinya namanya ryan. dia satu - satunya anak guild yang main kerumah gue, berdua bareng si eijisanada. sama kaya di game dah ini orang. gay, doyan bacot wakaka. pemikirannya dalem soal sastra, dan dia pengkritik setia blog gue. semangat kuliahnya yan!

nazi.. a.k.a putriathena. dia ketua pertama guild alliance ini. gue inget aja waktu itu gd snake, dia lvl 97 sendiri pas gue masih level 60an, pake Wing Of Light & kuda Thoro wkwk. ajib banget loh jaman segitu punya barang - barang begituan :D makasih buat kepercayaannya, jadiin gue ketua alliance.wadah ini gue terusin dari lu, dan sekarang bakal terus berlanjut, dilanjut orang lain :)

hmm.. segini dulu deh ya, gue ngantuk. gue mo tidur dulu. pasti gue update lagi ko yang belum kesebut. ada rere, caca, pipe, purna, ifang, frost, dan yang lainnya. gue inget semuanya soal kalian.. :) dan mudah - mudahan kalian selalu inget gue. cowo tampan berkharisma ini wkwk. thanks for everything. gue pasti online lagi kapan - kapan, buat ngegila rame - rame bareng kalian lagi!! :D

late night, along with tears

DarkSkyVer
Alliance [Ex]Leader
132 Nuna
Cannon

14 komentar:

  1. \stare masa Otak gw 3%...
    hufh...Gw juga di Guild Alliance Dari lvl 20...\diz...
    set Jp jam 6 pagi orang2 pada tidur\shake...
    cari crystal sampe 6 jam ngga dapat2\sink...
    pengalaman gw ama loe banyak Om...
    klw soal gw transit di cirebon ngga apa2 Om...
    owh ia ada salam dari Om Dedi nama nya salah tuh
    mesti nya 123sapilu bukan sapilu123\diz

    BalasHapus
  2. gw rival terbaik \twink....
    gw bakal kangen btul ama lo zka hari hari gw bakalan terasa hampa hahay .....
    sesuatu...
    soal aliance bakal gw jalanin amanah lo king
    lo slamanya king di hati gw ... juara lo

    BalasHapus
  3. astaga gw d bilang ga waras ~_~
    jangan sungkan* ka minta cariin software
    hahahah :D

    BalasHapus
  4. follow donk blog gue ^_^

    BalasHapus
  5. \thank ka lu udh bikin gw ketawa2 dan seneng, satu2nya hal yang gw harapin.
    inget jow, "my last wish" di kabulin ya, gw bakal liat lo dari sana. awas aja klo gk \stare

    BalasHapus
  6. makasih tuhan kau anugerahkan teman - teman yang begitu juara :))
    i wish the best for you all

    BalasHapus
  7. semangat buat azka
    moga g gay lagi
    semua rindu ma kamu si ganteng gay \sink

    BalasHapus
  8. Rizky masih main Atlantica gk?
    ada yang tau dia dimana?
    tolong kasih tau ya..

    BalasHapus
  9. atika .. rizky da pensi kok maen Atlantica .....

    BalasHapus
  10. iya barangnya sm aku semua..
    kalo gk bgitu dia gk berenti al..
    kalo dia ada contact sm kamu, bilang tolong hubungi aku..
    FB dia gk ada di aku dan dia jg ilang gtu aja..
    tolong ya al..

    BalasHapus