Minggu, 26 Februari 2012

Halo Tuhan :)

tuhan.. lama aku tidak menyapamu. apa kabar engkau? masih terus sibuk mengatur segala sesuatunya ya? aku harap engkau selalu dalam mood yang baik. terima kasih untuk hari ini. terima kasih untuk udara yang aku hirup, engkau tidak pernah menagihnya sedikitpun kepadaku. terima kasih aku masih diberi kesempatan untuk tetap menikmati dunia, menikmati canda tawa. itu semua karuniamu :)

aku harap engkau merestuiku untuk berjalan di jalan ini. yah mungkin ini bukan jalan yang disenangi semua orang. tapi aku senang, tuhan. aku senang menghibur orang lain. membuat orang lain senang dan tersenyum. ini salah satu bentuk bersyukurku padamu. salah satu cara ibadahku kepadamu.

mungkin kau tau semua isi hatiku. tapi lebih baik jika rasanya kita mengobrol seperti ini sesekali. di sela - sela kelupaanku, maafkan aku ya tuhan. jangan pernah bosan untuk selalu mendengar rengekanku, permintaanku, kenakalanku. aku berusaha untuk lebih mencintaimu lebih dalam lagi :)

terima kasih untuk hari ini sekali lagi. lindungi kedua orang tuaku, lindungi orang - orang yang aku sayangi. mereka lebih berarti dari apapun di dunia ini. i love them so much and you know that. please, bless my way. i born this way perhaps :)
grant my wish, please. i do everything to walk in this way.

selamat tidur. aku tidur duluan, tuhan. cintaku menyertaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar