Kamis, 01 Desember 2011

November Ends

huhuhu.. november ends. the most beautiful month in the world. kenapa? karena bulan ini suasananya enak banget, sering ujan. asik dah buat galau - galauan hehe. dibulan ini juga biasanya gue review daftar wishllist selama setahun. mana yang udah kecapai, mana yang belum. soalnya bentar lagi akhir tahun :)

aaaa, gue mau jalan - jalan naik bis keluar kota kalo ujan - ujan begini. sambil dengerin lagu - lagu britpop cewe yang unyu - unyu. seems amazing heheh. dibulan ini juga gue banyak banget ngambil keputusan yang berani. yeah, i'm moving on! gue ngerasa jenuh sama aktifitas. gue muak sama ngajar, gue muak bangun pagi. gue muak daily habbit yang online, gaming, begadang. gue muak dengan kesendirian!! i want everything new. i want to be the new me. gue yang caring ke orang lain, gue yang gamau sendirian. gue yang mau ngebuang jauh - jauh keegoisan. i wanna reborn again. fresh, and full of happiness.

yet, i wanna feel what is love again. udah lama gue ga jatuh cinta. udah hampir lupa gue gimana caranya pedekate sama orang. ga ninggi, but this is the fact. girls comes first to my life. dan akhirnya mereka juga yang pergi, pundung ga gue ladenin heheh. bukannya jual mahal, tapi gue coba selek tif, apalagi ini urusan hati. gaboleh main - main, daripada bikin dosa nangisin anak orang. lets cocky a little bit: kenapa harus puas sama nilai tujuh kalo kita bisa dapetin nilai sepuluh?

and now that i found you, i feel it. i feel what love is. you had everything i want to. i want you, yet i love you. but i don't force you to love me too. let everything flowing into hearts. i don't wanna look on the past. this is me, the new me. the man who loves you so much. i feel you and close to you. let me closer, let me fade your tear away. i wanna share this fresh air together with you.

perhaps i'm stained with sins. sins of my past. but please, dont look on that. look at me now. these eyes are wanting you so much. here i am, standing at your door, waiting for your love whispering me. because it's you, the reason of my joy.

#apabangetdeh :p

2 komentar:

  1. owhh pantes lo minta playlist gw gay ..ckckck vokalis cewe dasar mesum

    BalasHapus
  2. wkwkw mana woy gue req udah lama kaga dibuat - dibuat T___T
    bikin now or die!!

    BalasHapus