Minggu, 11 Desember 2011

Kehampaan - sebuah postulat

finally, i've found it!!

gue akhirnya temuin hal sebenernya dibalik "kehampaan" yang gue alemin sekarang. selama ini gue ngga sadar, diri gue dikuasain hati secara perlahan. begitu lembutnya sampe - sampe gue ga ngerasain, sampe akhirnya pas wedding tadi gue di knock down. TOTALLY KO!

hati itu subyektif, dan itu bikin gue kolaps. pikiran - pikiran gue dipenuhi sama hal - hal personal. gue ambisius, bukan lagi fokus. gue songong, bukan percaya diri. diri gue dibawa jauh dari realita, menolak realita yang ada.  i should keep my heart in silence.

dan chit - chat sama mas yoko tadi bikin otak gue sibuk lagi, ngalihin gue dari hal - hal personal. yes, the reason why you feel so empty is when your mind think nothing. your mind got beaten with heart which only think about dreams. it makes you fragile, even for a silly-little thing. just fucking shut up my heart!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar