Minggu, 03 Juli 2011

Lucifer juga butuh cinta - so sweet

jis, gue ditantang bikin tulisan soal cinta sama temen, gara - gara gue curcol soal pacaran. oke, gue bikin, sapa tau bisa buang kutukan ga dapet -  dapet pacar T___T


banyak orang, fesbuker terutama, yang bilang ke gue kalo coretan - coretan gue soal pacaran pedes banget. out of the box lah istilah trendinya gitu (muji diri sendiri). yang maki - maki ada, yang thankful juga ada. pokonya selalu ada dua sisi pada mata uang. ada yang nanya juga,  gaya pacaran gue kaya gitu? emang ada cewe yang tahan? gue ngakak, gue bikin topik soal pacaran, padahal guenya sih jomblo! ngahahaha xD

jomblo, kadang enak, kadang ngeselin. dan akhir - akhir ini gue suka galau sendiri soal status satu ini. tuhan, gue jomblo! gue mo punya pacar! ~_~
menyedihkan ya?
iya.
penting ngga sih?
engga.
jadi gue mesti gimana?
cari pacar lah.
engga ada inceran gimana?
emang lu mau pacar yang gimana?

pertanyaan terakhir temen gue, bikin gue mikir. iya ya, gue pengen pacar yang kaya gimana. gue ngebet pacaran tapi gue sendiri gatau model cewe macem apa yang gue demen. gue ngarep katty perry ya ngga mungkin kan ~_~
akhirnya, sambil gue ngetik ini notes, gue sambil mikir cewe macem apa yang gue arepin jadi pacar.

gue orangnya simpel. dan orang simpel itu ga suka sama yang ribet - ribet. gue sendiri udah repot sama idup gue sepaket sama masalah - masalahnya, jadi gue gamau nambahin daftar paket kesusahan idup gue. sadar ngga sadar, pacaran itu nambahin beban di idup kita. percaya kagaaa?

pepatah bilang, cinta itu dari mata turun ke hati. ini filosofi yang gue pegang. gue ngga munafik, gue suka cewe ya dari kesingnya dulu. talkin shit banget lah buat gue kalo ada orang - orang yang bilang gini. "gue sayang lu karena lu baik, care sama gue". okelah ada beberapa kasus yang pake alesan atas dasar itu, tapi tetep aja, the first reason and always, pasti kita ngeliat orangnya dulu. cocok ga ya sama gue yang tampan begini? malu2in ga ya diajak kondangan? etc blablabla. alesan talkin shit tadi emang masuk akal, tapi itu pasti di tempatin di nomer sekian. ngaku luuuuuu~

perbedaan yang menyatukan kita. halah talkin shit lagi ~_~
gue simpel, gamau ribet nyatuin perbedaan. ngapain nyusahin diri kalo kita bisa dapetin yang gampang? gue bebas, dan gue juga mau pacar gue bebas. over protektif kelaut aja deh.. gue aja ngebandel ke ortu, gimana ke pacar. tapi banyak orang ngebalik hal ini, suka aneh deh gue. tapi, cewe - cewe urakan rokenrol beginian engga ada T___T
ngarep banget deh gue haha.

ka.
iya?
ini tulisan apaan sih?
menurut lu gimana?
narsis ya? atau kasian banget sih nasib lu ckck.
(_ _")9 sial lu.

3 komentar:

  1. nulis apaan sih lu?
    gw yg baca aja pusing 7 keliling
    tapi menurut gw nasip lu sama kek gw,
    sprti lirik na lagu armada
    "ku ingin bahagia tapi tak bahagia"
    hahahaha

    BalasHapus
  2. coen?
    wahahaha kaga tau gw nulis apaan, buang sial aja deh ~_~
    ngarep cewe rokenrol wakaka.
    jis lu - gue beda. gue normal tq :p

    BalasHapus
  3. cewe no 7

    no.1 heppy dolo ^^V

    pacara bisa bikin orang game over klo di
    tanggapin serius !!!

    BalasHapus